Cara Pemasangan Lantai Kayu

Posted by ads On Minggu, 20 Januari 2013 0 komentar

Cara Pemasangan Lantai Kayu
Cara Pemasangan Lantai Kayu - Ingin Pasang Lantai Kayu di rumah anda tapi tidak mengerti tahap-tahap pemasangannya silahkan lihat tips dari kami untuk cara pemasangan lantai kayu :


Cara Pemasangan Lantai Kayu :

1. Pasang Lantai Kayu di atas acian,keramik,multiplex atau GRC menggunakan Lem Putih yang berkadar air rendah susun sesuai selera.







2.Setelah Pemasangan Dempul dengan menggunakan Wood Filler bertujuan untuk menutup pori-pori kayu dan menutup sambungan dari kayu tersebut.






3.Ratakan dengan Mesin Sender, agar permukaan lantai kayu menjadi rata dan halus.







4.Setelah Perataan langkah selanjutnya semportkan Sending 1 untuk menutup pori-pori lantai kayu.







5.Tunggu Sending kering setelah kering amplas dengan menggunakan amplas yang halus, bertujuan untuk mengikat sending selanjutnya,Ulangi langkah 4 dan 5 sesuai dengan ketebalan yang diinginkan.






6. Setelah mendapatkan ketebalan sending yang diinginkan tahap akhir adalah Top Coating, Semprot bahan Top Coating dengan ketebalan yang diinginkan, Top Coating mempunyai beberapa Bahan seperti WaterBase,Melamin,PU,UPL, Lasur silahkan menggunakan bahan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.




Setelah Tahap-Tahap sudah di lakukan sekarang waktunya menikmati keindahan dan kemewahan lantai kayu.

Kalau Anda ingin Pasang Lantai Kayu Silahkan Hubungi Giri Parket, untuk harga Jasa Pemasangan Lantai Kayu Bisa langsung Hubungi Kami Kontak Giri Parket

Terimakasih telah Membaca Artikel Kami silahkan kabarkan ke teman atau tetangga apabila ada yang ingin membeli bahan lantai kayu maupun ingin memasangan lantai kayu.



Semoga artikel Cara Pemasangan Lantai Kayu bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui: